Home » , , , , » 7 Cara Efektif Untuk Melawan Peradangan dan Memaksimalkan penurunan Berat Badan

7 Cara Efektif Untuk Melawan Peradangan dan Memaksimalkan penurunan Berat Badan

Makanan olahan menyebabkan peradangan sedangkan seluruh makanan seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian adalah anti-inflamasi. penyakit radang bisa merajalela di sistem anda, sehingga mustahil untuk menurunkan berat badan bahkan ketika berdiet.

Latihan bahkan dapat menyebabkan peradangan akut. Sementara ini hanya berlangsung dalam waktu singkat dan normal, diet yang tepat dapat membantu tetap di bawah kontrol. Sebuah pola makan yang buruk, bagaimanapun, dapat mengakibatkan peradangan kronis. Stres dan lebih-berolahraga juga dapat menyebabkan peradangan kronis. Kombinasi dari hal-hal ini menempatkan Anda pada risiko.


Cedera dan Penyakit

Peradangan adalah tubuh berusaha untuk melindungi diri. peradangan jangka panjang dapat menyebabkan beberapa penyakit dan kondisi termasuk beberapa jenis kanker, rheumatoid arthritis, periodontitis, dan penyakit jantung. Ketika pembuluh darah atau otot membengkak jaringan untuk melindungi diri, juga risiko memperlambat proses tertentu.

Mengurangi peradangan dapat membantu Anda berolahraga lebih konsisten, pulih lebih cepat, mencegah penyakit, dan tampil di tingkat tertinggi Anda. Bagaimana Anda dapat mencegah peradangan alami? Ada makanan yang harus dihindari, suplemen untuk mempertimbangkan, dan diet yang tepat untuk mengikuti.

7 Tips Diet Untuk Memerangi Peradangan


Tepung gandum, buah-buahan, dan Sayuran

Padat nutrisi dan tidak dilucuti dari vitamin penting dan mineral yang membantu Anda menjaga kesehatan yang baik. Berbagai biji-bijian dan buah-buahan berwarna dan sayuran memastikan Anda mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan.

Membatasi Olahan Tepung

Tepung putih dan menambahkan gula (putih atau coklat) menyediakan energi yang tidak sehat dan sangat sedikit nutrisi - jika ada. gula halus dan Tepung meningkatkan gejala inflamasi seperti kadar gula darah tinggi dan berat badan.

Tanpa kulit Unggas, Ikan, Telur, Kacang-kacangan

Ini adalah sumber kualitas protein, kalsium, vitamin D, probiotik dan lemak tak jenuh. Jangan lupa tentang semua kacang-kacangan dan biji-bijian yang kacang-kacangan, serta yogurt Yunani bebas lemak.

Membatasi Daging Merah

Terutama tinggi lemak prime rib, daging, dan sosis. Juga mencoba untuk membatasi daging olahan seperti bologna, salami, dan hot dog. Semua yang tinggi lemak jenuh yang meningkatkan peradangan.

Tak jenuh tunggal dan Omega-3 Lemak

Ditemukan pada alpukat, kacang-kacangan, dan minyak zaitun, ini "lemak sehat" dianggap menetralisir peradangan, sehingga sebenarnya mungkin untuk menurunkan berat badan. Mengkonsumsi lemak ini dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung dan kanker. Omega-3 yang ditemukan pada ikan salmon, tuna, kenari dan biji rami tanah. Satu-satunya cara untuk mendapatkan lemak esensial ini dari sumber makanan, sehingga menemukan favorit Anda dan makan hingga mengurangi peradangan.

Membatasi Lemak Jenuh

Mentega, susu, keju, tinggi lemak daging merah dan kulit pada unggas harus pergi. Kita hanya perlu sedikit lemak ini - kelebihan menghasut respon inflamasi.

Hindari Lemak jenuh

Sekarang ilegal, menjauhkan diri dari lemak jenuh yang ditemukan dalam makanan yang dipanggang dikemas, rasa krim kopi, selai kacang non-organik, dan makanan ringan cokelat atau yogurt berlapis. Trans-lemak menurun kolesterol baik, serta meningkatkan, mendaur ulang, dan menggunakan kembali inflamasi "kolesterol jahat".

Ada lebih untuk mengurangi peradangan untuk menurunkan berat badan lebih efektif, seperti mendapatkan jumlah yang tepat dari mineral dan suplemen makanan, dan tidak berlebihan-mengerahkan diri sendiri selama latihan. Vitamin dan mineral memainkan peran penting dalam kontraksi otot, aliran darah, memperbaiki jaringan, dan respon inflamasi.


Satu-satunya cara untuk secara efektif melawan peradangan dan menurunkan berat badan adalah dengan menciptakan hak diet dan olahraga rutin, dan berpegang teguh pada itu.

0 komentar:

Poskan Komentar