Home » , , , , , , , » Cara menghilangkan Stretch Marks - Gunakan Chamomile & Alpukat

Cara menghilangkan Stretch Marks - Gunakan Chamomile & Alpukat



Jika Anda mengikuti diet khusus , Anda harus menyadari fakta bahwa perubahan mendadak dan cepat berat badan dapat mempengaruhi kulit yang mengakibatkan tidak nyaman stretch mark.

Stretch mark terjadi sebagai akibat dari peregangan kulit tiba-tiba dan dianggap sebagai salah satu masalah penampilan terburuk wanita memiliki. Jika Anda telah di beberapa titik kehilangan banyak berat badan, Anda kemungkinan besar harus berurusan dengan stretch mark pada perut, payudara, bokong dan paha.

Munculnya stretch mark biasanya tergantung pada gen Anda dan elastisitas kulit Anda yaitu tergantung pada jumlah kolagen dan vitamin E kulit Anda mengandung.

Anda perlu mengkonsumsi lebih banyak makanan kaya vitamin K, E dan C untuk menghilangkan stretch mark. Pada saat yang sama, Anda harus memperlakukan stretch mark Anda sudah memiliki, menggunakan beberapa obat buatan sendiri. Kami hadir Anda dua cara benar-benar alami untuk membantu Anda mengatasi masalah estetika ini.

Cara menghilangkan Stretch Marks Menggunakan Chamomile
Campur chamomile dengan minyak lavender dan minyak jojoba. Oleskan campuran ini setiap hari di tempat-tempat di mana stretch mark muncul.

Cara menghilangkan Stretch Marks Menggunakan Alpukat

Campuran alpukat, lemon dan minyak zaitun. Gosokkan campuran ini dengan lembut menggunakan kain kasa pada tempat-tempat dengan terlihat stretch mark. Ulangi prosedur dua kali seminggu.

0 komentar:

Posting Komentar