Home » , , , , , » 9 Makanan Anti-Pennuaan Dan Harus anda makan Mulai Hari Ini

9 Makanan Anti-Pennuaan Dan Harus anda makan Mulai Hari Ini



Anti-penuaan makanan dapat membantu menangkal proses penuaan. Periksa daftar terbaik 10 makanan anti-penuaan dan mulai makan sehat hari ini.

Bluberi
Buah kecil berwarna-warni ini kaya serat, vitamin dan antioksidan yang mendukung kulit dan otak perlindungan. Sebenarnya mereka memiliki banyak antioksidan yang membantu Anda untuk membersihkan radikal bebas bergaul dengan penyakit dan penuaan. Itu bukan satu-satunya alasan Anda harus memakannya, ini memiliki banyak nutrisi dan rasanya yang enak juga.

Ikan
orang tua mengalami penurunan fungsi otak. Omega-3-lemak, mirip dengan yang ditemukan pada ikan, melindungi kulit, otak, mata, jantung dan sendi.


Pistacio
Ini buah hijau kecil lebih berguna daripada kacang lainnya, karena mereka tumbuh di kulit dan mengandung banyak nutrisi penting bagi kulit dan otak.

Bubuk protein
Ketika kita tumbuh tua, otot-otot mulai mengurangi massa mereka selama sekitar 1% setiap tahun. hilang ini berubah menjadi lingkaran sihir. kehilangan otot berarti metabolisme yang buruk, kehilangan koordinasi dan keseimbangan.

Untungnya, menggabungkan susu magis oleh-produk (isolat protein whey) bisa membuat mukjizat.


Kopi
Kopi memiliki reputasi buruk, tetapi tidak seburuk seperti yang Anda pikir. Hal ini dapat menyebabkan beberapa efek samping jika Anda menambahkan gula atau krim. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang yang sering mengkonsumsi kopi lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami serangan jantung.

Kopi mengurangi kemungkinan mendapatkan diabetes penyakit Parkinson atau tipe 2.

Oatmeal
Kebanyakan orang biasanya tidak memiliki oatmeal. Mengkonsumsi oatmeal membantu organisme Anda menyerap nutrisi lebih mudah. Hal ini juga membantu Anda menjaga berat badan Anda saat Anda semakin tua.

Bayam
Tanaman berdaun hijau ini merupakan pusat nutrisi yang nyata. Hal ini terlalu sederhana dan mudah untuk menambahkan bayam dalam diet Anda, menggabungkan dengan telur, nasi atau sebagai dasar salad.

Bayam kaya akan lutein, yang terbukti efisien dalam proses anti-penuaan.

Teh hijau
Teh hijau akan membantu Anda terlihat lebih muda tanpa cara Anda mengkonsumsinya - panas atau dingin, atau mungkin Anda menggunakannya untuk menyegarkan sup atau rebusan.

Sebenarnya, itu adalah peneliti Cina yang menemukan bahwa orang yang minum 3 cangkir teh hijau setiap hari memperlambat proses penuaan mereka turun. Alasan utama untuk ini adalah fakta bahwa teh hijau dapat meningkatkan struktur DNA dan mempengaruhi penuaan sel.

Semangka
Tomat kaya akan lycopene, wortel kaya akan beta-karoten, dan semangka sangat dilengkapi dengan baik vitamin yang melindungi kulit Anda dan membantu memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar matahari.



0 komentar:

Posting Komentar